Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Jumat, 31 Desember 2010

5 Bisnis Terlaris di Ibu Kota Jakarta

Jumat, 31 Desember 2010


Berbagai ide bisnis bermunculan dimana-mana. setiap orang menginginkan mempunyai penghasilan besar. untuk hidup serba tercukupi.Peluang bisnis Jakarta di depan mata. Peluang bisnis bagus di Jakarta adalah macet. Bagi pebisnis, macet Jakarta bukan masalah ibukota. Bisnis tips: pengusaha harus pandang masalah sebagai peluang usaha bisnis Jakarta.

Top 5 bisnis Jakarta peluang investasi untung:

1. Bisnis SPBU stasiun pengisian bahan bakar umum

Jumlah konsumsi bahan bakar naik berkat macet Jakarta. Tingkat kemacetan tinggi membuat demand BBM naik dan bisnis pom bensin untung.

2. Bisnis jalan tol Jakarta

Macet di Jakarta membuat bisnis tol peluang bisnis menguntungkan. Berkat Jakarta macet, pemilik mobil memilih jalan tol vs jalan biasa. Bila jalan lancar, tidak ada pemilik mobil yang mau bayar karcis tol. Macet membuat bisnis jalan bebas hambatan investasi bisnis bagus.

3. Bisnis apartemen Jakarta

Bisnis apartemen Jakarta peluang bisnis bagus. Penduduk Jakarta tertarik beli apartemen di Jakarta, karena macet Jakarta. Bila Jakarta tidak macet, lebih baik beli rumah di pinggir kota Jakarta.

4. Bisnis radio Jakarta

Bisnis di radio peluang usaha bagus, karena macet Jakarta. Saat macet, pemilik mobil dengar siaran radio sebagai alat hiburan dan sumber informasi jalan macet.

5. Bisnis mall Jakarta

Bisnis shopping mall peluang bisnis usaha bagus. Macet di Jakarta membuat penduduk Jakarta memilih shopping di mall dibandingkan langsung pulang ke rumah.

Macet Jakarta bukan masalah, bila kita jeli lihat peluang bisnis investasi dan peluang jadi orang kaya. Hasil bisnis Jakarta bisa untuk tambah dana tabungan dan biaya main golf.

Jakarta business tips: belajar jeli lihat peluang usaha bagus dan anggap macet Jakarta peluang bisnis.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut